Home » Selebritis » Nadech Kugimiya Bahas Hari Valentine Bersama Yaya Urassaya

Nadech Kugimiya Bahas Hari Valentine Bersama Yaya Urassaya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/03/2022 oleh Timotius Ari

Pada 3 Maret 2022, Nadech Kugimiya diwawancarai beberapa wartawan tentang momen manisnya bersama Yaya Urassaya pada Hari Valentine 2022.

Galeri Video

Aktor itu mengungkap jika waktu yang dia habiskan bersama kekasihnya itu pada Hari Valentine merupakan hadiah untuknya. Sedangkan untuk cincin yang dipakai Yaya, aktor populer itu mengungkap jika dia memberikannya pada Yaya beberapa tahun yang lalu.

Saat ditanya tentang rencana pernikahan, bintang The Crown Princess itu berkata jika dia orang yang suka membuat rencana. Jika dia menikahi Yaya, dia ingin menghabiskan waktu untuk travelling bersama sang istri. Dia tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu untuk bekerja.

Aktor ganteng itu menambahkan jika jadwalnya padat hingga akhir 2022. Nadech sendiri memilik sebuah drama baru yang dibintanginya bersama Yaya. Drama tersebut belum tayang. Tapi diperkirakan jika syuting drama itu akan selesai dalam waktu dekat.

Menurut seorang sumber, drama Thailand  Lai Kinnaree yang dibintangi oleh Nadech Kugimiya dan Yaya Urassaya hampir selesai syuting. Pada 18 Januari, Nadech Kugimiya membagikan fotonya dengan Yaya Urassaya dan New Chaiyapol pada akun media sosial miliknya.

Selain itu, ibu Nadech, Mae Keaw mengunggah foto aktor ganteng itu di lokasi syuting drama. Drama historis itu memulai upacara pemberkatan syuting pada 2019. Tapi hingga kini, proses syutingnya belum selesai. Padahal banyak penggemar yang sudah menantikan untuk menonton keduanya.

Kalian bisa membaca sinopsisnya di sini.

Sumber: Thaiupdate.info

Dibaca 135 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top