Home » Serial TV » Berita » The Autumn Ballad: Xu Zhengxi dan Qiao Xin Bahas Adegan Ciuman 

The Autumn Ballad: Xu Zhengxi dan Qiao Xin Bahas Adegan Ciuman 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/03/2022 oleh Timotius Ari

The Autumn Ballad (Balada Musim Gugur) dibintangi oleh Xu Zhengxi dan Qiao Xin dan sekarang disukai lebih banyak orang. Dalam beberapa wawancara, keduanya membahas beberapa adegan di balik layar dan saat ditanya apakah mereka berdua akan bekerja bersama lagi, mereka berdua mengungkapkan keinginan untuk bekerja sama lagi. 

Galeri Video

Dalam wawancara, staf stasiun televisi juga menyiapkan beberapa lemon untuk dimakan keduanya. Jelas keduanya merasakan asamnya lemon itu. Staf tersebut berkata jika dia ingin mereka merasakan apa yang dirasakan para penonton setelah menonton drama itu. 

Dalam Bahasa Mandarin, asam tidak hanya mengacu pada rasa tapi juga berarti iri atau cemburu. Banyak penonton juga iri saat mereka melihat interaksi manis di antara keduanya dalam drama itu.  

“Dalam bayangan pertama saya, dia (Qiao Xin) adalah dia sangat tinggi. Jadi saya berpikir saya harus mempersiapkan beberapa sol sepatu untuk syuting drama itu dengannya,” terang Xu Zhengxi. 

“Saya pikir saya hanya bisa menggambarkannya dengan beberapa kata : sangat tampan dan sangat berbudi halus,” puji Qiao Xin.  

Dibaca 189 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top