Home » Selebritis » Tiga Bulan Cerai, Barbie Hsu Menikah Lagi!

Tiga Bulan Cerai, Barbie Hsu Menikah Lagi!

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/03/2022 oleh Timotius Ari

Resmi bercerai selama tiga bulan, aktris Taiwan berusia 45 tahun, Barbie Hsu memasuki dunia pernikahan lagi. Dia mendaftarkan pernikahannya dengan mantan pacarnya, DJ asal Korea Selatan berusia 52 tahun DJ Koo. Keduanya berkata mereka akan menghargai masa sekarang dan berharap jika semua orang merestui pernikahan mereka.

Galeri Video

DJ Koo mengumumkan hal ini dalam Bahasa Mandarin dan Korea,” Kami berdua berharap untuk meneruskan takdir cinta kami dari 20 tahun lalu dengan kesetiaan dan cinta yang besar. Saat saya pertama kali mendengar berita perceraiannya, saya mencari nomor (Barbie) yang untungnya, tidak berubah selama dua dekade terakhir. Kami akhirnya bisa berkomunikasi kembali, dan karena begitu banyak waktu terbuang di antara kami, saya memutuskan mengakhiri ini dan melamarnya. Barbie setuju, jadi begitu kami mendaftarkan pernikahan kami sepenuhnya, kami akan tinggal bersama. Saya harap semua orang mendukung dan merestui, terima kasih.”

Setelah itu, Barbie memposting ulang pengumuman DJ Koo dan berkomentar,” Hidup itu tidak pasti, jadi saya akan menghargai semua kebahagiaan yang ada di masa kini. Saya bersyukur untuk semuanya yang telah memimpin saya langkah demi selangkah hingga dalam titik di mana saya ada saat ini.”

Sebelumnya, pasangan ini berpacaran selama setahun setelah bertemu dalam konser Tarcy Su. Mereka berdua putus karena sulit menjaga hubungan jarak jauh dan keduanya juga fokus mengembangkan karir mereka lebih jauh.

Rindu bertemu Barbie

Berkomunikasi lagi dengan Barbie setelah dia bercerai, DJ Koo segera tahu jika dia tidak ingin kehilangan wanita itu lagi. Dalam sebuah wawancara dengan TV Daily, dia membagikan perasaannya berhasil menikah untuk pertama kalinya dalam usia 52. “Saya membutuhkan banyak keberanian untuk menghubunginya lagi—saya kuatir dia tidak akan mengangkatnya, tapi dia menjawabnya dengan gembira,” ujar Koo.

Dia melanjutkan jika percakapan telepon itu membawa kembali semua kenangan bersama Barbie 20 tahun lalu. Perasaan itu baginya adalah perasaan yang ajaib dan sekalipun dia ingin bertemu secara fisik, dia tidak bisa masuk ke Taiwan kecuali anggota keluarganya tinggal di sana. Dengan batasan seperti ini, DJ Koo merasa lebih ingin bersamanya dan dengan berani bertanya,” Bagaimana jika kita menjadi keluarga, jadi kita bisa bertemu?”

Barbie dengan segera setuju, jadi semuanya berjalan lancar dan mereka tidak perlu berpikir panjang dan rumit karena mereka sudah saling mengenal dengan begitu baik.

DJ Koo juga mengungkap jika dia sudah selesai mendaftarkan pernikahan di Korea Selatan dan bersiap untuk terbang ke Taiwan untuk bertemu Barbie. Ingin sekali membangun keluarga bersama, DJ Koo mengungkapkan kebahagiaan dan kegembiraannya untuk masa depan mereka.

Sumber: Jaynestars.com

Dibaca 136 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top