Home » Serial TV » Berita » Yukee Chen Bahas Lin Yi, dan Rasanya Cium Deretan Aktor Ganteng

Yukee Chen Bahas Lin Yi, dan Rasanya Cium Deretan Aktor Ganteng

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/04/2022 oleh Timotius Ari

Beberapa hari yang lalu, Yukee Chen diwawancarai dan membahas tentang berbagai hal. Salah satunya adalah tentang adegan ciuman dalam beberapa dramanya.

Galeri Video

Dia terlebih dulu membahas tentang drama terbarunya yang tayang tahun ini, Memory of Encaustic Tile. Bagaimana perasaan wanita itu mendengar Lin Yi memanggil namanya?

“Saat saya syuting drama ini, pikiran saya langsung masuk ke dalam karakter yang saya perankan. Saat saya pertama melihat Lin Yi, saya pikir dia sangat tinggi. Saya sering harus menengadah untuk bisa melihat wajahnya. Leher saya sakit,” terang wanita cantik itu.

Drama Memory of Encaustic Tile mengisahkan cerita cinta antara karakter pria yang lebih tua dan karakter wanita yang lebih muda. Yukee ditanya apakah dia pernah mempertimbangkan untuk membintangi drama yang berkebalikan, wanita yang lebih tua menjalin asmara dengan pria yang lebih muda?

Yukee Chen mengaku dia tidak ingin membintangi drama seperti itu. “Saya lebih memilih aktor pria yang lebih tua dari saya karena mereka lebih memahami bagaimana menjaga wanita,” kata Yukee. 

Drama Memory of Encaustic Tile atau Mirror: A Tale of Twin Cities?

Dibaca 426 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top