Home » Selebritis » You Are My Glory: Penggemar Larang Yang Yang Makan Mie Instan

You Are My Glory: Penggemar Larang Yang Yang Makan Mie Instan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/02/2024 oleh Timotius Ari

Pada 15 Maret adalah Hari Hak Konsumen Sedunia. Biasanya pada hari itu, media milik pemerintah China akan mengungkap beberapa produk makanan yang dianggap bermasalah. 

Galeri Video

Di China, banyak orang makan mie instan. Salah satu bahan yang kerap digunakan dalam mie instan di China adalah sauerkraut, fermentasi kubis. Banyak orang suka karena rasanya yang asam. 

CCTV pada hari itu memilih proses pembuatan sauerkraut sebagai pembahasannya. Sawi India adalah bahan yang digunakan untuk membuat sauerkraut di China. Menurut media itu, proses pembuatan fermentasi ini menjijikkan. 

Sawi India yang matang difermentasi di dalam sebuah lubang tanpa  dibersihkan. Para pekerja lalu menginjak sawi yang difermentasi ini dengan kaki telanjang atau dengan sepatu. Beberapa pekerja bahkan terlihat membuang puntung rokok ke dalam fermentasi ini setelah selesai merokok. 

Setelah difermentasi selama beberapa bulan, sayuran ini lalu dikirim ke pabrik. Para buruh di pabrik lalu memotong sayuran sawi ini dan menaruhnya dalam kemasan kecil. 

Dibaca 49 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top