Home » Serial TV » Berita » Penayangan Drama The Blue Whisper Part 1 dan Sutradara Tanggapi Kontroversi Ren Jialun 

Penayangan Drama The Blue Whisper Part 1 dan Sutradara Tanggapi Kontroversi Ren Jialun 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 18/03/2022 oleh Timotius Ari

Drama yang dibintangi Dilraba Dilmurat dan Ren Jialun, The Blue Whisper Part 1 dijadwalkan tayang pada 17 Maret 2022. Beberapa penonton di Indonesia mungkin sudah tidak sabar menunggu drama itu tayang.  

Galeri Video

Drama ini ditayangkan di Youku dan biasanya Youku juga menayangkan drama ini di YouTube sekalipun dalam subtitle Bahasa Inggris. Tapi hingga tengah malam, The Blue Whisper tidak ditemukan di YouTube.  

Ada beberapa channel yang memanfaatkan situasi dengan mengunggah video palsu dengan judul The Blue Whisper Episode 1. Tapi saat dibuka, ternyata video itu kosong dengan tulisan jika ingin menonton episodenya secara utuh, pengguna diminta mengklik link di kolom deskprisi. Hal ini jelas merupakan penipuan. Sedangkan saat dicek di MyDramaList, dalam fitur hitung mundur dalam situs itu, dikatakan jika drama itu akan tayang hari ini, Jumat (18/3). Hal ini masuk akal karena perbedaan zona waktu di Indonesia dan di luar negeri.

Menurut informasi channel Marcus Here, The Blue Whisper Part 1 sudah tayang di Youku di China hari ini. Tapi untuk saat ini belum ada subtitle Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Channel Croton Megahit di YouTube sudah mengunggah beberapa cuplikan dan trailer drama tersebut. Jadi ada perkiraan jika channel itu akan menayangkan drama itu di YouTube. Tapi ada kemungkinan penayangannya akan dijeda beberapa waktu dari penayangan Youku di China dan mungkin akan tersedia dalam subtitle Bahasa Inggris. 

Sutradara Tanggapi Kontroversi Ren Jialun

Dibaca 102 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top