Home » Serial TV » A Business Proposal Langsung Turun Peringkat Setelah Adegan Ranjang?

A Business Proposal Langsung Turun Peringkat Setelah Adegan Ranjang?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/05/2022 oleh Timotius Ari

Meski demikian, rating A Business Proposal masih mempertahankan posisi 1 teratas drama Korea di awal pekan.

Galeri Video

Pada tanggal 21 Maret, episode 7 dari A Business Proposal ditayangkan dan menyebabkan ledakan di jejaring sosial ketika kedua pasangan dalam drama tersebut memiliki adegan romantis. Pasangan utama bertukar ciuman penuh gairah, sementara pasangan kedua memiliki adegan ranjang yang membuat penonton merona. Penonton sangat heboh dengan adegan-adegan manis tersebut, kata kunci A Business Proposal pun langsung meroket menjadi top 1 trending dunia pada malam hari.

Banyak yang mengira bahwa rating A Business Proposal akan sama panasnya dengan kontennya, namun meskipun kedua pasangan ini secara aktif menunjukkan cinta mereka, ratingnya hanya mencapai 9,9%, sedikit menurun dibandingkan minggu lalu. Penurunan ini dapat dikaitkan dengan Panggung Gayo KBS, yang ditayangkan pada waktu yang sama dan mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 7,2%. Namun, angka 9,9% masih merupakan pencapaian tertinggi yang dicatat oleh drama yang tayang pada 21 Maret malam.

Sementara itu, Military Prosecutor Doberman mencapai peringkat nasional rata-rata 7,8%. Ini juga merupakan penurunan peringkat dari rekor tertinggi sebelumnya sebesar 8,7%, tetapi serial ini tetap menjadi acara kabel nomor satu di slot waktunya. Crazy Love masih tidak menunjukkan kemajuan ketika mencapai peringkat nasional rata-rata hanya 2,1%.

Sumber: KBI

Dibaca 31 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “A Business Proposal Langsung Turun Peringkat Setelah Adegan Ranjang?”

  1. Pingback: Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop Syuting Adegan Ciuman Tanpa Persiapan | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top