Home » Film » Berita » Film The Batman Kuasai Box Office di China 

Film The Batman Kuasai Box Office di China 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/03/2022 oleh Timotius Ari

Salah satu film daur ulang DC Comics yang paling ditunggu, The Batman, dibintangi oleh Robert Pattinson mulai tayang di bioskop di China pada 18 Maret 2022. Film tersebut tayang di lebih dari 750 bioskop IMAX. 

Galeri Video

Sekalipun jumlah COVID-19 naik di China, film itu memperoleh penghasilan kotor 14 juta yuan pada hari pembukaannya. Film itu mengalahkan film Tom Holland, Uncharted sebagai film nomor pertama dalam tangga box office di negara itu. 

Dalam gathering virtual yang digelar untuk tayang perdana film itu, sang sutradara Matt Reeves dan tiga pemerannya, termasuk Robert, digelar di bioskop di pusat kota Beijing pada 16 Maret 2022. 

Matt berkata jika film baru itu, bersetting pada tahun kedua sejak Bruce Wayne menjadi Batman. Film ini menunjukkan sisi rapuh sang pahlawan saat dia berjuang mengatasi rasa sakit dan kebingungannya sambil berhadapan dengan kejahatan di Kota Gotham. 

Film itu dengan cepat memperoleh reaksi positif dari para penonton. Di Douban, skornya mencapai 7,8 poin dari total 10 poin.  

Dibaca 76 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top