Home » Game » Reza Arap Kembalikan Penuh Donasi 1 Milyar dari Doni Salmanan

Reza Arap Kembalikan Penuh Donasi 1 Milyar dari Doni Salmanan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/03/2022 oleh Vincent Kristiagung

Reza Arap akhirnya mengembalikan donasi 1 Milyar Rupiah yang didapatnya dari Doni Salmanan pada 3 Juli 2021 ke pihak berwajib.

Diberitakan sebelumnya, Reza Arap diketahui mendapatkan saweran saat sesi Live Streaming dari “Crazy Rich Bandung” yang ternyata seorang affiliator.

Youtuber gaming tersebut sebelumnya sudah memenuhi panggilan Bareskrim untuk dimintai keterangan, dan memutuskan mengembalikan 950 Juta Rupiah (5% potongan dari SociaBuzz).

Dalam twitter-nya Reza Arap mengungkapkan jika mengembalikan 1 milyar tersebut cukup berimbas kepada finansialnya.

Apalagi uang tersebut telah digunakannya untuk melakukan top up di berbagai game dalam kegiatan streamingnya. Pemilik nama asli Reza Oktavian ini bahkan sudah mendonasikan kembali ke beberapa yayasan yang membutuhkan.

“Apakah 1M Rupiah besar? Tidak juga. Apakah aku sekaya itu? Tidak. Apakah saya butuh uang? Ya. Apakah itu mempengaruhi keuangan saya? Ya. Apakah saya menggunakan itu? Ya. Untuk apa? Topup implusif, untuk game mahal dan live. Apakah saya menyumbangkan uang untuk yang membutuhkan? Ya. Full return? Yes,” cuitnya di twitter.

Reza Arap bahkan turut membagikan lelucon dalam bentuk meme melalui instagramnya yang menggambarkan bahwa dirinya kini menjadi miskin.

Dibaca 36 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top