Home » Serial TV » Berita » Yan Xi Bahas Drama About is Love Season 2  

Yan Xi Bahas Drama About is Love Season 2  

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/04/2022 oleh Timotius Ari

Drama About is Love Season 2 tayang di WeTV Indonesia pada 6 Maret 2022. Dalam drama itu, Yan Xi kembali memerankan Wei Qing, presiden Yunma Group. 

Galeri Video

Dalam wawancara dengan WeTV Pick A-Boo, Yan Xi membahas tentang perubahan Wei Qing dalam season 2 jika dibandingkan season pertama. “Pada season 1 dia adalah presiden yang bossy. Tapi dalam season kedua, dia sebenarnya adalah pria yang menjalani hubungan asmara,” ujar Yan Xi. 

Pada season 1, karakternya tidak tahu apa-apa. Sedangkan pada season 2 ini, dia berusaha mendapatkan kembali Zhou Shi. Sosok presiden yang bossy sekarang berubah menjadi sosok pria yang lebih dewasa. 

“Saya secara pribadi lebih seperti karakter dalam season kedua. Saya pikir mereka (tim penulis) tahu saya akan kembali untuk season 2. jadi saya pikir mereka membuat beberapa referensi dari kepribadian saya sendiri saat mereka menulisnya,” jelas pria itu. 

Yan Xi merasa ada banyak perubahan dalam kualitas aktingnya. Pada season 1 dia merasakan sedikit tantangan. “Pada season 1, saya harus terlihat lebih dewasa. Tapi pada season 2 saya menjadi terbiasa karena pengalaman yang saya dapatkan dari season 1 dan memang benar saya menua dalam dua tahun ini. Jadi aktingnya lebih mudah,” ujar Yan Xi. 

Beradu akting lagi dengan Xu Xiao Nuo 

Dibaca 154 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top