Home » Serial TV » Berita » Pemeran A Business Proposal Ungkap Kesan Pertama Mereka 

Pemeran A Business Proposal Ungkap Kesan Pertama Mereka 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/04/2022 oleh Timotius Ari

Episode terakhir A Business Proposal tayang minggu ini. Drama itu diperkirakan akan memecahkan rating penonton setelah ratingnya naik dari 4,9 persen pada episode pertama menjadi 11,6 persen pada episode 10. Kesuksesan drama itu salah satunya adalah karena chemistry antara para pemerannya: Ahn Hyo Seop, Kim Se Jeong, Seol In Ah dan Kim Min Gue. 

Galeri Video

Para pemeran drama ini membagikan kesan pertama mereka bertemu satu sama lain untuk syuting A Business Proposal. Se Jeong menggambarkan kesan pertamanya bertemu Hyo Seop, “Awalnya, saya pikir dia adalah orang yang sangat serius karena dia tidak banyak bicara. Semakin saya mengenalnya, saya merasa jika dia sebenarnya sangat lucu. Dia seringkali menepuk pahanya di lokasi syuting, yaitu kombinasi menepuk tangan dan paha. Dia benar-benar masih seperti anak SD dalam hatinya.” 

Min Gue membuat semua orang cekikikan saat dia mengungkap jika awalnya berpikir Hyo Seop adalah orang membosankan. Tapi sekarang dia tertawa mendengar setiap perkataan pria itu. 

Sedangkan, Hyo Seop menggambarkan Se Jeong seperti emoji tersenyum yang sopan saat dia pertama melihatnya. Tapi dia sekarang teringat emoji tersenyum dengan gigi saat melihat Se Jeong. Hal ini karena wanita itu selalu begitu ceria dan periang. In Ah juga setuju dengan gambaran ini. “Saat kami pertama kali bertemu dalam School 2017, dia sangat bersahabat dan rendah hati,” ujar In Ah. 

Dibaca 74 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top