Home » Serial TV » Berita » Postingan Produser Who Rules The World Buat Penonton Kuatir 

Postingan Produser Who Rules The World Buat Penonton Kuatir 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/04/2022 oleh Timotius Ari

Who Rules the World tayang di WeTV Indonesia mulai Senin, 18 April 2022 dengan judul Sang Penguasa Dunia. Sudah banyak penonton di China dan internasional yang menonton delapan episode pertama drama ini. 

Galeri Video

Yang Yang dan Zhao Lusi juga gencar mempromosikan drama itu di Weibo. Zhao Lusi menulis di Weibo,” Bai Fengxi menggunakan selendang sutera putih sebagai sebuah senjata karena seni bela diri tertinggi bukanlah untuk membunuh musuh.” 

“Dalam novel wuxia, para jagoan yang sesungguhnya menyakinkan orang dengan moralitas mereka dan menaklukan musuh-musuh mereka dengan cara damai,” lanjutnya. 

Tapi para penonton drama itu, terutama penggemar Yang Yang dan Zhao Lusi merasa cemas dan terkejut karena postingan sang produser drama.  

Sang produser dengan nama pengguna Weibo Flu-fish, menulis,” Tidak mudah bagi kami untuk menggarap drama ini. Kesulitan yang kami hadapi lebih besar dari yang kami harapkan. Rasanya seperti meminta seorang ibu rumah tangga yang pandai memasak untuk memasak di dapur. Tapi dia tiba-tiba menemukan jika tidak ada beras di dapur. Kami menghabiskan waktu setahun untuk merevisi drama ini, dan kami menyatukan potongan-potongan yang ada menjadi satu, yang merupakan sebuah hal yang sangat sulit. Tapi antusiasme kami dan garis bawah kehidupan kami tidak pernah berubah.” 

Dibaca 122 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top