Home » Selebritis » Kepopuleran Angelababy Turun Setelah Bercerai? 

Kepopuleran Angelababy Turun Setelah Bercerai? 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/04/2022 oleh Timotius Ari

Sejak bercerai dengan Huang Xiaoming pada Januari 2022, Angelababy terlihat bekerja dengan rajin. Sekalipun dia tidak terlihat sedih, tapi ada dugaan jika popularitas dan status aktris itu menurun drastis. Dugaan ini muncul setelah melihat perlakuan yang diterima Angelababy dalam reality show Keep Running Season 10. 

Galeri Video

Sebagai salah satu anggota original dari Keep Running, Angelababy selalu menjadi jangkar untuk acara itu dan akur dengan para pemain lainnya. Dalam season terbaru, dalam foto-foto di lokasi syuting terlihat jika Bai Lu dan Song Yanfei rupanya tidak menyertakan Angelababy dalam percakapan mereka. Angelababy terlihat berjalan di belakang mereka dan terlihat kesepian. Merasa canggung, wanita cantik itu kemudian memilih berjalan dengan seorang staf. 

Ini bukan pertama kalinya para netizen percaya jika para bintang muda mulai mengabaikan Angelababy. Song Yuqi sempat dikritik sebelumnya karena dianggap tidak menghormati Angelababy. Dalam game pertarungan bantal lumpur, sang idola muda itu terlihat berkali-kali memukul wajah Angelababy. Perilaku inilah yang dianggap sebagai ketidaksopanan terhadap bintang yang lebih senior. 

Reaksi penggemar  

Dibaca 112 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top