Home » Serial TV » Berita » Itaewon Class Versi Jepang Tayang Juli 2022

Itaewon Class Versi Jepang Tayang Juli 2022

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/04/2022 oleh Timotius Ari

Pada Juli 2022, drama Jepang, Roppongi Class yang merupakan remake dari Itaewon Class akan tayang di TV Asahi. Roppongi Class adalah proyek gabungan Korea-Jepang yang dibuat oleh SLL (dulunya JTBC Studio) yang memproduksi drama versi Korea-nya, Kakao Entertainment dan TV Asahi. Jadi drama Jepang ini diperkirakan akan mempertahankan pengalaman orisinil dari drama aslinya.

Galeri Video

Bintang Jepang yang sedang naik daun, Takeuchi Ryoma telah mengkonfirmasi casting untuk peran Park Sae-ro-yi yang diperankan oleh Park Seo-joon. Takeuchi Ryoma sudah membuktikan baik kemampuan akting dan kepopulerannya dengan membintangi film “My Teacher, My Love”, drama Downtown Rocket, Ship of Theseus, dan Love You as the World Ends.

Akun resmi Roppongi Class di media sosial membagikan sebuah poster pada Senin (25/4). Foto itu menunjukkan Takeuchi Ryoma yang memerankan Park Sae-ro-yi berdiri sendirian di jalanan Roppongi di Tokyo.

Dengan gaya rambut kastanye, dia menunjukkan kepribadian seperti Park Sae ro-yi dengan alis mengernyit dan wajah yang murung. Ekspektasi untuk aktingnya dalam drama ini cukup tinggi. Park Sae ro-yi adalah anak muda berdarah panas yang pindah ke Roppongi di Tokyo.

Itaewon Class mengisahkan tentang anak-anak muda yang bersatu dengan sifat keras kepala dan berani di dunia yang tidak masuk akal ini.

Drama itu tayang di Korea Selatan pada 2020 dan mencetak rating tertinggi 18,3% (data Nielsen Korea untuk area metropolitan).

Sumber: KBI Zoom.

Dibaca 57 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top