Home » Serial TV » Berita » Apple TV+ Lanjut Garap Drama Korea Panchinko Season 2

Apple TV+ Lanjut Garap Drama Korea Panchinko Season 2

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/04/2022 oleh Timotius Ari

Kisah multi generasi Pachinko akan terus berlangsung di Apple TV+. Platform streaming itu mengungkap  jika mereka memperbarui drama keluarga itu untuk season kedua. Drama itu digarap oleh kreator dan showrunner Soo Hugh dan produser eksekutif Theresa Kang-Lowe dan Michael Ellenberg.

Galeri Video

Berita ini muncul sebelum episode final Season 1 berjudul Chapter Eight tayang secara global pada Jumat waktu setempat di Apple TV+.

Pachinko diangkat dari novel bestseller karya Min Jin Lee yang diterbitkan pada 2017. Serial ini dibintangi oleh pemenang Oscar Youn Yuh-jung, Kim Minha, Lee Minho, Jin Ha dan banyak lagi. Drama ini mengisahkan tentang empat generasi keluarga imigran Korea yang berjuang untuk mewujudkan mimpi mereka di Korea, Jepang dan Amerika Serikat. Tokoh utama drama ini adalah para Korea Zainichi, etnis Korea yang tinggal di Jepang selama penjajahan Jepang di Korea dan keturunan mereka, yang menghadapi diskriminasi dan marginalisasi. Season pertama fokus pada kehidupan awal Sunja (Kim Minha) saat dia pindah dari Korea ke Jepang dan cucunya Solomon (Jin Ha) yang berusaha untuk menutup kesepakatan bisnis yang penting.

Soo Hugh dan Kang-Lowe mengungkapkan kepada Deadline jika season 2 ini mungkin akan membahas generasi ketiga para karakter dalam drama termasuk putera Sunja, Mozasu dan Noa. Cerita itu mungkin juga akan dibangun atas penemuan Solomon atas jati dirinya dan penebusan Koh Hansu.

“Kata-kata tidak bisa menggambarkan sukacita saya bisa terus melanjutkan kisah luar biasa dari keluarga yang gigih ini. Saya bersyukur pada tim yang luar biasa di Apple dan studio Media Res untuk mempercayai dan mendukung serial ini dan kepada para penggemar kami yang antusias yang terus menyemangati kami. Merupakan sebuah kehormatan untuk terus bekerja dengan para pemain dan kru yang luar biasa ini,” tulis Hugh.

Beli Novel Pachinko Bahasa Indonesia

Drama itu juga menampilkan Soji Ara, Inji Jeong, Kaho Minami, Steve Sanghyun Noh, Anna Sawai, Junwoo Han, Eun Chae Jung, Jimmi Simpson dan Yu-na Jeon.

Sumber: Deadline

Dibaca 71 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top