Rilis Video di Instagram, Ini yang Dibahas Zhang Zhehan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/03/2024 oleh Timotius Ari

Dia mencontohkan,” Seseorang yang menggunakan foto-foto masa kecil saya saat mengikuti sebuah variety show, menyebabkan para penggemar berspekulasi, hal itu benar-benar membuat saya down.”

Galeri Video

Dia tidak pernah menyangka ada beberapa orang yang tega mengorbankan dirinya dan keluarganya, integritas dan martabat masyarakat dan bahkan hidup mereka sendiri sebagai taruhan. Orang-orang ini diklaimnya menghabiskan banyak uang untuk menciptakan rumor tentang sikap politik Zhang Zhehan dan rasa patriotiknya.

“Mengedit halaman Baidu, bekerja dengan KOL (key opinion leader), menggunakan banyak buzzer untuk mengecoh media publik,” ujar Zhang Zhehan menyebutkan beberapa tindakan kelompok yang dia klaim ingin menghancurkan karirnya.

2. Ungkap kegiatannya selama ini

Dia juga mengungkap apa yang dia lakukan selama ini saat masalah sedang melandanya paska kontroversi dan tuduhan dia mengunjungi kuil Yasukuni. “Saya mulai belajar menulis, menyembuhkan diri sendiri, mulai belajar psikologi, menyembuhkan mereka yang mentalnya terpengaruh karena saya,” ujarnya.

Dibaca 163 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top