Rilis Video di Instagram, Ini yang Dibahas Zhang Zhehan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/03/2024 oleh Timotius Ari

Dia juga belajar gitar, belajar puisi kuno dan bahkan belajar menulis lagu dan melodi. Dia berkata ada beberapa lagu yang dia ciptakan. “Saya percaya dalam waktu dekat, kalian bisa mendengarkannya,” katanya.

3. Kritik CP Word of Honor

Galeri Video

Sekalipun dalam video itu Zhang Zhehan tidak menyebutkan nama Gong Jun dan Word of Honor, dia beberapa kali menyinggung kedua hal ini seperti yang dia tulis dalam suratnya.

Saat menyebut beberapa tindakan yang dia tuding sebagai tindakan untuk menghancurkan dirinya, dia menambahkan,” Menggunakan para penggemar mereka, untuk memanipulasi para penggemar di bawah umur untuk mendukung yang disebut pasangan ini. Mendorong para penggemar untuk melakukannya (mendukung CP Word of Honor) untuk memperoleh uang. Kesuksesan acara itu (Word of Honor) bukanlah sebuah kejahatan. Yang salah adalah beberapa hal ini, orang-orang yang melawan moral mereka sendiri untuk menghasilkan uang dengan cara-cara yang salah. “

Dia kembali menyinggung soal CP itu beberapa waktu kemudian. Dari perkataannya, Zhang Zhehan merasa risih saat orang-orang selalu melakukan cocoklogi terhadap apa yang dia pakai sebagai kode terkait CP yang mereka puja. “Karena tidak peduli apapun yang saya pakai, hal itu membuat orang-orang mendukung CP ini, maka saya mulai mendesain pakaian saya sendiri,” terangnya.

Dibaca 163 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top