Rilis Video di Instagram, Ini yang Dibahas Zhang Zhehan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/03/2024 oleh Timotius Ari

Ada kemungkinan Zhang Zhehan membahas soal brand fashion yang baru dia dirikan. Dia sempat menyinggungnya dalam postingan sebelum dia mengunggah surat itu.

Galeri Video

Dia juga menyinggung mereka yang mengaku sebagai penggemarnya tapi menolak untuk menerima sikapnya terhadap CP itu. “Untuk mereka yang menolak untuk bangun (sadar), saya hanya bisa berkata, perjalanan kita berakhir di sini dan saya berharap kalian semua hidup dengan baik, dan jika semuanya berjalan seperti yang kalian inginkan,” katanya.

“(Saya) harap kalian bisa membagi cinta ini lebih banyak kepada orang tua kalian sendiri, dan bukannya sibuk dengan menyukai para selebritis. Jika kalian menolak untuk sadar, maka itu adalah hak kalian, tapi jangan sakiti teman-teman dan keluarga saya. Realita bukanlah mimpi, kata-kata itu bisa dan akan menyebabkan orang terluka,” lanjutnya.

Dia juga meninggalkan pesan untuk mereka yang ingin memperoleh keuntungan lewat masalah yang dia alami dengan cara-cara yang salah. “Saya percaya karma, hidup tidak mungkin berjalan lancar.”

Dibaca 163 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top