Home » Film » Berita » Rupanya Doctor Strange In The Multiverse of Madness Punya Beberapa Adegan Post Credit

Rupanya Doctor Strange In The Multiverse of Madness Punya Beberapa Adegan Post Credit

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/05/2022 oleh Timotius Ari

Para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) yang ingin tahu tentang apa yang akan terjadi dengan dunia MCu yang selanjutnya, perlu menunggu hingga film Doctor Strange 2 benar-benar berakhir jika mereka ingin melihat beberapa adegan post credit. Dari screening awal Multiverse of Madness yang dihadiri oleh CBR, para penonton akan melihat adegan post credit pertama setelah credit animasi awal film itu berakhir. Setelah credit title utama selesai, akan ada sebuah adegan post credit lainnya.

Galeri Video

Sebelum film ini tayang perdana di dunia, reaksi pertama terhadap petualangan terbaru Doctor Strange ini pada umumnya bersifat positif. Banyak kritikus film yang menghadiri screening di Hollywood memuji sutradara Sam Raimi yang mampu menggunakan nuansa dan gaya yang unik dalam Multiverse of Madness. Banyak kritikus memujinya sebagai film paling unik di MCU saat ini.

Sedangkan kritikus lain menyatakan jika para penggemar komik Marvel bisa menunggu banyak kejutan yang akan memiliki dampak yang luas terhadap dunia sinematis itu. Beberapa percaya jika struktur film itu dan kecepatan alur ceritanya kadang kacau karena ada banyak konten yang harus dijejalkan ke dalam durasi dua jam. Tapi kekacauan ini ditebus oleh momen-momen karakter yang kuat.

Dibaca 46 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top