Home » Film » Bintang Doctor Strange 2, Elizabeth Olsen Bahas Masa Depan Scarlet Witch

Bintang Doctor Strange 2, Elizabeth Olsen Bahas Masa Depan Scarlet Witch

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/05/2022 oleh Timotius Ari

Marvel Studios pelan-pelan mengembangkan karakter Wanda Maximoff yang diperankan Elizabeth Olsen menjadi Scarlet Witch bahkan sebelum dia tampil dalam Avengers: Age of Ultron.

Galeri Video

Sekarang, delapan tahun kemudian, sang aktris akhirnya bisa memerankan sosok legendaris itu dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sekuel Doctor Strange itu menciptakan  beberapa hal yang sangat menarik untuk masa depan the Marvel Cinematic Universe (MCU) dan para penggemar penasaran di mana Scarlet Witch akan muncul lagi. Saat berbicara dengan Extra, sang aktris mengatakan beberapa hal terkait masa depannya di MCU.

“Kami harus melakukan banyak hal dengan karakter ini, begitu banyak dengan ceritanya dan saya hanya ingin memastikan jika kami meneruskan evolusi itu ke dalam film ini dan memainkan beberapa hal yang para penggemar kami atau para penonton belum pernah melihat dilakukan oleh karakter itu,” kata Elizabeth.

“Ada beberapa versi berbeda tentang apa yang mungkin terjadi pada akhir film. Yang terutama, saya ingin mendengar apa yang para penggemar,  yang paling tahu tentang dirinya, di mana mereka ingin melihat dia muncul lagi,” lanjut Elizabeth.

Dibaca 75 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top