Home » Serial TV » Berita » Sutradara Moon Knight Bangga dengan Superhero Mesir Pertama

Sutradara Moon Knight Bangga dengan Superhero Mesir Pertama

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/05/2022 oleh Timotius Ari

Akhir serial Disney+, Moon Knight memperkenalkan beberapa hal yang ada untuk pertama kalinya dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Serial itu memperkenalkan dewi Ammit dan juga menjadi ajang debut pahlawan super pertama dalam franchise itu yang berasal dari Mesir. Oleh karena itu, sutradara Moon Knight, Mohamed Diab mengungkapkan jika dia bangga terhadap hal ini. Dia menyamakan serialnya dengan Black Panther untuk masyarakat Mesir di seluruh dunia.

Galeri Video

“Saya harus memuji para penulis naskah yang muncul dengan ide untuk membuatnya (Layla, diperankan oleh May Calamawy) sebagai orang Mesir,” kata Mohamed.

“Itu sudah dibuat seperti itu bahkan sebelum saya masuk. Kami (Mohamed dan rekannya Sarah) membantu membentuk karakternya. Dan May, saat dia masuk, dia adalah sekutu terbaik untuk Layla dan pengacara terbaiknya,” lanjut pria Mesir itu.

Seperti terlihat dalam akhir serial, Layla setuju untuk menjadi avatar dari dewi Mesir, Tawaret. Dengan demikian dia secara resmi menjadi versi live action dari the Scalert Scarab.

Dibaca 79 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top