Home » Serial TV » Berita » Yang Zi Bahas The Oath of Love dan Puji Xiao Zhan

Yang Zi Bahas The Oath of Love dan Puji Xiao Zhan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/05/2022 oleh Timotius Ari

Drama The Oath of Love sudah tamat beberapa waktu yang lalu, tapi drama itu meninggalkan kesan yang mendalam untuk Yang Zi. Saat mengingat reaksi para penonton terhadap aktingnya selama beberapa tahun ini, Yang Zi akhirnya merasa yakin jika semua orang mengakui dan menerima pertumbuhan aktingnya. Memasuki usia 30 tahun ini, sang aktris mengungkap jika dia ingin memberitahu dirinya 10 tahun yang lalu untuk percaya pada diri sendiri, “karena masa depanmu akan menjadi sangat baik. Terus berjuang!”

Adegan ayah dan anak dalam The Oath of Love

Galeri Video

Memerankan seorang puteri yang penyayang dan berbakti dalam The Oath of Love, Yang Zi teringat dengan hubungannya sendiri dengan sang ayah. Sama dengan karakternya dalam drama, Yang Zi dan sang ayah juga sangat memperdulikan satu sama lain, tapi mereka bukanlah jenis orang yang bisa mengutarakannya secara langsung.

Adegan ayah dan anak dalam drama itu seringkali membuat para penonton menangis, Yang Zi sendiri juga merasa sangat emosional dan tersentuh dengan kasih dan ketulusan yang ditunjukkan lewat perilaku dua karakter itu. “Contohnya, daftar 100 hal yang ingin saya lakukan dengan ayah saya khususnya meninggalkan kesan yang mendalam pada hati saya, karena saya juga pernah punya keinginan yang sama saat saya masih muda, dan semua ingatan yang tercipta begitu berarti dan akan saya kenang selamanya sebagai orang dewasa,” terangnya.

Puji Xiao Zhan

Dibaca 198 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top