Home » Selebritis » Instagram Zhang Zhehan Aktif Kembali  

Instagram Zhang Zhehan Aktif Kembali  

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/05/2022 oleh Timotius Ari

Awal bulan ini, Zhang Zhehan mengunggah foto surat tulisan tangannya dan sebuah video di Instagram. Kedua postingan itu membahas tentang beberapa hal terutama tentang perasaannya tentang CP Word of Honor dan mantan rekan mainnya dalam drama itu.

Galeri Video

Tapi segera setelah itu, akun Instagram aktor itu dihapus. Tidak diketahui apakah dia menghapus sendiri akun itu, atau jika akun itu diretas atau karena alasan lainnya.

Dua hari yang lalu, akun Instagram Zhang Zhehan kembali aktif. Hal ini pertama diberitakan oleh channel YouTube Marcus Here.

Saat Layar Hijau mengeceknya, akun itu memang benar aktif kembali. Dua postingan yang dulu membahas soal CP Word of Honor itu masih ada. Zhang Zhehan juga mengunggah postingan baru. Postingan baru itu terdiri dari tiga foto dirinya berada di samping sebuah danau.

Dalam caption Zhang Zhehan menulis, “Sebuah danau dengan setengah permukaannya membeku. Foto-foto lama dalam album perlahan-lahan larut.”

Zhang Zhehan tidak menjelaskan kenapa akunnya sempat terhapus. Tapi membaca beberapa komentar, sepertinya akun itu sudah aktif kembali pada 11 Mei 2022. Hari itu juga merupakan hari ulang tahunnya. Dia menginjak usia 31 tahun pada hari itu.

Dibaca 42 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top