Home » Serial TV » Berita » Yang Mi dan Gong Jun Dirumorkan Bintangi Drama Baru

Yang Mi dan Gong Jun Dirumorkan Bintangi Drama Baru

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/07/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Yang Mi dan Gong Jun dikabarkan akan dipasangkan dalam sebuah drama fantasi historis percintaan baru. Tapi para penggemar aktris itu menyuarakan jika mereka tidak setuju dia membintangi drama ini.

Gong Jun Dianggap Aktor Beresiko

Galeri Video

Yang Mi adalah salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di China. Para penggemar percaya dengan statusnya, dia bisa membintangi drama apapun dengan para bintang kelas A lainnya. Tapi para penggemar bingung kenapa dia memilih bekerja dengan Gong Jun. Aktor itu menjadi populer setelah membintangi drama Word of Honor. Tapi para penggemar Yang Mi beranggapan jika Gong Jun masih perlu membuktikan diri sebagai seorang aktor.

Selain itu, saat ini Gong Jun terseret kontroversi saat mantan rekannya dalam drama Word of Honor, Zhang Zhehan menuduhnya dengan sengaja memanfaatkan para penggemar CP drama itu untuk memperoleh uang dan kepopuleran.

Saat syuting Rising With the Wind, Gong Jun mengungkap jika beberapa restoran di Qingdao tidak menyediakan layanan makan di tempat. Tapi, sebuah video beredar memperlihatkan sang aktor itu makan malam dengan lawan mainnya Zhong Chuxi dan asisten Gong Jun di sebuah restoran lokal.

Dibaca 177 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Yang Mi dan Gong Jun Dirumorkan Bintangi Drama Baru”

  1. Pingback: Yang Mi dan Gong Jun Dipastikan Bintangi Drama Fox Spirit Matchmaker: Yue Hong  | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top