Home » Film » Berita » Jadi yang Pertama di Indonesia, CATCHPLAY+ Tayangkan Konten Paramount Network

Jadi yang Pertama di Indonesia, CATCHPLAY+ Tayangkan Konten Paramount Network

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/05/2022 oleh Timotius Ari

Untuk terus menayangkan film-film blockbuster bagi pecinta film di Indonesia, CATCHPLAY+ mengumumkan kerjasama konten baru dengan Paramount Network untuk menghadirkan deretan konten Hollywood, serta serial televisi populer ke dalam platform CATCHPLAY+ di tanah air.

Galeri Video

Dengan kemitraan ini, pelanggan CATCHPLAY+  bisa menonton deretan film ikonik buatan Paramount Pictures seperti Mission Impossible: Rogue Nation dan Transformers: The Last Knight; ratusan film klasik lainnya dan serial populer seperti Yellowstone dan FBI, Star Trek, komedi peraih penghargaan seperti The Daily Show with Trevor Noah, Saturday Night Live dan Key & Peele. Judul-judul ini dan konten lainnya dari Paramount Network tersedia untuk pelanggan tanpa biaya tambahan.

“Kami bahagia menjadi layanan film streaming pertama di Indonesia yang mampu menghadirkan Paramount Network. Selain film dan serial terkemuka dari Hollywood dan Asia, kemitraan ini makin melengkapi koleksi kami dan membantu memenuhi misi kami untuk secara konsisten menyediakan konten hiburan premium terbaik dan terbaru bagi para pencinta film dari seluruh dunia,” kata Daphne Yang, CEO Grup CATCHPLAY dalam rilis pers yang diterima Layar Hijau, Kamis (19/5).

“Paramount Network adalah destinasi hiburan premium bagi keluarga, yang berkomitmen untuk menghadirkan para bintang, kisah yang memikat, dan memindahkan pengalaman layar lebar ke setiap layar. Kami senang bermitra dengan CATCHPLAY+ untuk menghadirkan tayangan kepada pemirsa kapanpun mereka mau, dimanapun mereka berada,” ujar Julian Lim, Direktur, Manajemen Distribusi Konten Asia Tenggara Paramount.

Dibaca 72 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top