Home » Anime » Buat Akun Twitter, Kreator Hunter x Hunter Pecahkan Rekor

Buat Akun Twitter, Kreator Hunter x Hunter Pecahkan Rekor

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/05/2022 oleh Timotius Ari

Hunter x Hunter menjadi trending di internet minggu ini. Setelah memasuki hiatus pada 2018, seri populer itu hilang dari pandangan publik. Tapi sang kreator Yoshihiro Togashi menyakinkan para penggemar jika mereka akan kembali menggarap komik itu. Sekarang, sebuah pemberitaan baru mengkonfirmasi jika seri itu akan kembali. Selain itu sang kreator juga memecahkan rekor di Twitter berkat berita ini.

Galeri Video

Update ini muncul setelah sang mangaka mengejutkan semua orang dengan membuat akun Twitter. Awal minggu ini, Yoshihiro membuat akun Twitter secara tiba-tiba. Para penggemar bingung karena mereka tidak tahu apakah akun itu palsu atau tidak. Mereka lebih bingung lagi saat sang mangaka menulis di Twitter jika mereka sedang menggarap Hunter x Hunter. Tapi saat sesama mangaka Yusuke Murata memberitahu penggemar jika akun itu asli, maka situasi berubah.

Dalam waktu 24 jam, Yoshihiro menjadi kreator manga ketiga dengan pengikut terbanyak di Twitter. Artis itu mengumpulkan lebih dari 1,6 juta follower dalam kurun waktu itu, mengalahkan profil lain seperti Yom dan Sui Ishida. Saat ini, Hiro Mashima masih memiliki lebih banyak penggemar dibandingkan Yoshihiro dengan jumlah follower mencapai 1,78 juta. Sedangkan posisi pertama diduduki oleh Kohei Horikoshi dengan 2,15 juta follower.

Para penggemar rupanya antusias dengan kembalinya Hunter x Hunter. Seri itu sudah hiatus selama lebih dari 1.200 hari. Saat ini belum ada informasi kapan manga itu akan kembali. Tapi para penggemar sudah cukup bahagia mengetahui jika sang kreator akan aktif kembali menggarapnya. Jika semuanya berjalan lancar, Yoshihiro mungkin akan menjadi mangka paling populer sebelum tahun ini berakhir.Sumber: ComicBook.com

Dibaca 62 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top