Home » Serial TV » Berita » Akting Lee Min Ki dalam My Liberation Notes Dipuji

Akting Lee Min Ki dalam My Liberation Notes Dipuji

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 31/05/2022 oleh Timotius Ari

Dibintangi oleh Son Suk Ku, Kim Ji Won, Lee El dan Lee Min Ki, drama Korea My Liberation Notes tamat dan mengakhiri penayangannya dengan memecahkan rekor ratingnya. Rating rata-rata nasional drama itu mencapai 6,7 persen. Sejak tayang, drama itu memperoleh perhatian yang signiikan untuk jalan ceritanya yang realistis dan detail seputar tiga bersaudari yang berjuang untuk menemukan kebahagiaan dan makna dalam kehidupan mereka sehari-hari. Para pemeran drama juga diakui para penonton memiliki akting yang alami dan chemistry seperti keluarga asli.

Galeri Video

Secara khusus, Min Ki dipuji karena mampu menjiwai karakternya. Pujian ini salah satunya ditemukan dalam sebuah forum di Korea Selatan, The Qoo. Seorang pengguna berkomentar, “Min Ki benar-benar memerankan Yeom Chang Hee seperti menjadi dirinya sendiri. Dia tidak hanya menyediakan kelucuan, tapi seluruh kehadirannya dan perjuangannya yang unik bersinar dengan terang.”

Para penggemar meninggalkan komentar mereka yang berisi persetujuan mereka. “Dia menguasai karakter itu dan benar-benar menciptakan karakter itu sendiri,” tulis yang lain.

“Min Ki seharusnya tidak memernakan chaebol atau manager lagi, dia lebih cocok memerankan karakter yang konyol dan bodoh seperti ini,” komentar yang lain.

Berada dalam industri hiburan selama 18 tahun, Min Ki sudah memamerkan keahliannya berakting baik dalam drama dan film. Tidak lama setelah debut, dia memenangkan penghargaan Best New Actor dalam the 2005 MBC’s Drama Awards. Dia juga mengokohkan posisinya sebagai bintang film setelah memperoleh pengakuan untuk perannya yang menarik dalam film berpenghasilan kotor yang besar seperti Tidal Wave (2009), Quick (2011), Spellbound (2011) dan Very Ordinary Couple (2013).

Sumber: jaynestars.com

Dibaca 92 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top