Home » Selebritis » Bahas Perceraian, Mantan Suami Tuduh Barbie Hsu Pakai Obat Terlarang

Bahas Perceraian, Mantan Suami Tuduh Barbie Hsu Pakai Obat Terlarang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 31/05/2022 oleh Timotius Ari

Beberapa waktu yang lalu, seorang paparazzi membagikan dua foto yang diklaim sebagai bukti jika mantan suami Barbie Hsu berselingkuh dengan seorang wanita yang lebih muda. Dia mengungkap jika dia memiliki bukti yang lebih jelas lagi dan bersedia mengungkapkannya ke hadapan masyarakat.

Galeri Video

Pada 30 Mei 2022, mantan suami Barbie Hsu, Wang Xiaofei menulis di Weibo tentang perceraiannya dengan aktris tersebut.

Dia mengungkap jika dia mengajukan cerai pada Barbie pada 2020. Tapi permintaan ini ditolak oleh Barbie. Lalu pada akhir Oktober 2020, dia pergi ke Taiwan untuk mengurus perceraian tersebut karena dia sudah tidak tahan lagi.

Wang Xiaofei mengklaim jika salah satu alasan perceraian itu adalah karena sang mantan istri kerap mengkonsumsi obat ilegal yang diambil dari resep dokter terhadap para pasien lainnya. Gara-gara hal itu, Wang Xiaofei mengaku jika dia harus membayar uang sebesar 1 juta dollar Taiwan. Wang Xiaofei membantah jika dia berselingkuh dengan beberapa wanita selama menikah. Dia menambahkan jika Barbie menderita beberapa penyakit mental hingga dia kecanduan obat ilegal. Karena merasa tidak tahan dengan hal ini, pria itu mengajukan cerai.

Pada hari yang sama, agensi Barbie membantah tulisan Wang Xiaofei. Mereka menulis, “Xiyuan (nama asli Barbie) tidak pernah melakukan apapun yang ilegal, dan dia tidak pernah memaksa siapapun di sekitarnya untuk melakukan apapun.”

Dibaca 13 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top