Home » Serial TV » Boys Over Flowers Season 2: Kim Hyun Joong Siap Untuk Season 2

Boys Over Flowers Season 2: Kim Hyun Joong Siap Untuk Season 2

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/03/2023 oleh Timotius Ari

Boys Over Flowers adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2009 yang dibintangi oleh Ku Hye-sun, Lee Min-ho, Kim Hyun-joong, Kim Bum, Kim Joon dan Kim So-eun. Berdasarkan serial manga shōjo Jepang Boys Over Flowers yang ditulis oleh Yoko Kamio, serial ini bercerita tentang seorang gadis kelas pekerja yang terjerat dalam kehidupan sekelompok pria muda kaya di sekolah menengah elitnya. Drama itu ditayangkan selama 25 episode di KBS2 dari 5 Januari hingga 31 Maret 2009. Ini sering dianggap sebagai pelopor dalam serial sekolah menengah Korea, serta telah membantu penyebaran “Gelombang Korea”. Serial ini memperoleh peringkat pemirsa yang tinggi di Korea Selatan, dan menjadi fenomena budaya di seluruh Asia. Peran Lee Min-ho sebagai pemimpin F4 benar-benar kontras dengan perannya dalam Mackerel Run, yang membuatnya mendapatkan popularitas di luar negeri.

Galeri Video

Setelah kesuksesan season 1, penonton dan banyak produser serta pemeran telah berulang kali menyebutkan season 2. Kim Hyun Joong pernah mengatakan bahwa dia siap untuk season 2 di salah satu konsernya.

Namun, Sutradara musim 1, Jeon Ki Sang, meninggal secara tak terduga dalam kecelakaan lalu lintas pada tahun 2018, jadi sutradara muda dengan bakat yang cukup diperlukan untuk memulai musim kedua.

Sutradara sebuah serial sering dianggap sebagai jiwa dari serial tersebut, jadi yang paling dibutuhkan KBS saat ini untuk memulai season 2 adalah menemukan sutradara yang tepat.

Dibaca 278 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top