Home » Selebritis » Paparazzi Ungkap 3 Foto Perselingkuhan Mantan Suami Barbie Hsu

Paparazzi Ungkap 3 Foto Perselingkuhan Mantan Suami Barbie Hsu

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/06/2022 oleh Timotius Ari

Pada 31 Mei 2022, paparazzi veteran Ge Siqi menggelar jumpa pers dengan media Taiwan. Pada malam harinya, dia menggelar sebuah live stream. Dalam acara itu, dia mengunggah tiga foto yang dia klaim sebagai foto mesra Wang Xiaofei bersama wanita berbeda yang merupakan kekasih gelapnya. Saat itu Wang Xiaofei belum bercerai dengan Barbie Hsu. Dalam salah satu foto, dia terlihat berciuman dengan seorang wanita di ruang karaoke. Dalam foto lain, dia terlihat berpelukan dengan sebuah wanita di kamar tidurnya dengan Barbie Hsu. Sedangkan foto terakhir memperlihatkan dia berpelukan dan berciuman dengan seorang wanita di rumah. Sayangnya daa ketiga foto itu, wajah Wang Xiaofei dan para wanita ini tidak terlihat jelas.

Galeri Video

Selain mengungkap ketiga foto itu, dia mengungkap jika selingkuhan Wang Xiaofei, Zhang Yingying menggugurkan bayi hasil perselingkuhannya dengan pria itu.

Ge Siqi mengungkap jika Zhang Yingying dan ibu Wang Xiaofei, Zhang Lan pernah mendaki gunung bersama pada September 2021. Keduanya memakai kalung yang sama. Sedangkan Zhang Yingying dan Wang Xiaofei memakai baju couple. Untuk aborsi yang dia jalani, Yingying memperoleh mobil mewah sebagai gantinya.

Paparazzi itu juga mengungkap jika selama Wang Xiaofei menikah dengan Barbie Hsu, pernah terjadi pertengkaran besar yang disaksikan beberapa orang. Saat itu, Barbie sedang hamil dan kehamilannya memasuki sembilan bulan. Dia bertengkar dengan Wang Xiaofei terkait pemeriksaan janin. Melihat pertengkaran itu, adik Barbie, Dee Hsu marah dan meminta Wang Xiaofei tidak menyakiti kakaknya. Dalam pertengkaran mereka, Wang mendorong Dee Hsu hingga jatuh ke tanah. Barbie meminta Wang meminta maaf pada adiknya, tapi sang suami malah mendorongnya hingga jatuh ke tanah.

Dibaca 150 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top