Paparazzi Ungkap 3 Foto Perselingkuhan Mantan Suami Barbie Hsu

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/06/2022 oleh Timotius Ari

Melihat sikap Wang, presenter asal Taiwan, Chen Jianzhou alias Blackie Chen marah dan menyerang Wang Xiaofei. Selain Dee Hsu dan Blackie, di sana juga terdapat penyanyi Taiwan, Fan Weiqi alias FanFan.

Galeri Video

Dalam live streaming itu, sang paparazzi juga memutar rekaman percakapan telpon antara dirinya dan Wang Xiaofei. Dalam rekaman, Siqi mengungkap jika dia tidak pernah berkomunikasi dengan Barbie dan bukan Barbie yang memintanya mengungkap perselingkuhan sang mantan suami. Wang Xiaofei menjawab,” Aku tahu, dia bukan orang seperti itu.”

Ge Siqi berkata jika publisitas terbaik saat ini untuk Wang Xiaofei adalah meminta maaf dan mengklarifikasi soal perceraiannya dengan Barbie. Wang bertanya berapa foto yang akan dibagikan Ge Siqi, sang paparazzi memintanya menonton live stream jika dia ingin tahu jawabannya.Dalam live streaming itu, Ge Siqi juga membagikan tangkapan layar chat antara Wang Xiaofei dan Zhang Yingying terkait kehamilan wanita itu dan aborsi.

Dalam live stream ini, Ge Siqi juga mengungkap beberapa hal tentang aktris lain. Salah satunya adalah rumor jika Dilraba dan Luhan pergi bersama ke Jepang. Cek videonya di sini.

Sumber: Sina News (1 | 2 )

Dibaca 159 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top