Home » Serial TV » Berita » Stranger Things Season 4 Pecahkan Rekor Netflix

Stranger Things Season 4 Pecahkan Rekor Netflix

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/06/2022 oleh Timotius Ari

Stranger Things kembali tayang di Netflix untuk season 4 dan season terbaru itu menjadi serial paling populer di layanan streaming itu saat ini.

Galeri Video

Data dari rangking Top 10 yang baru dirilis Netflix menunjukkan jika season 4 serial itu mencapai kesuksesan besar. Serial itu ditonton lebih dari 287 juta kali jam selama 23 Mei hingga 30 Mei 2022. Tidak hanya pencapaian ini membuat serial itu menduduki posisi teratas untuk minggu tersebut. Tapi pencapaian ini membuat serial itu memecahkan rekor tayang perdana akhir pekan terbesar untuk serial berbahasa Inggris di Netflix. Sebelumnya rekor ini dipegang oleh Bridgerton Season 2 (193 juta jam).

Hal ini juga menandai season pertama Stranger Things yang mencapai posisi pertama di 83 negara. Serial itu masuk ke dalam daftar 10 besar serial paling banyak ditonton di 93 negara. Season 1 hingga ke 3 serial ini juga menduduki posisi 10 besar teratas untuk serial berbahasa Inggris karena kepopuleran season 4.

Serial itu kembali dibintangi oleh Winona Ryder, David Harbour, Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Noah Schnapp, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Natalia Dyer, Joe Keery, Charlie Heaton, Sadie Sink, Maya Hawke, Priah Ferguson, Cara Buono dan Brett Gelman.

Season 4 juga memperkenalkan beberapa karakter baru termasuk bintang Nightmare on Elm Street, Robert Englund sebagai Victor Creel, Jamie Campbell Bower sebagai Peter Ballard, Eduardo Franco sebagai Arygyle, Joseph Quinn sebagai Eddie Munson, Sherman Augustus sebagai Lt. Colonel Sullivan, Mason Dye sebagai Jason Carver, Nikola Djuricko sebagai Yuri, Tom Wlaschicha sebagai Dmitri, Myles Truitt sebagai Patrick, Regina Ting Chen sebagai Ms. Kelly, dan Grace Van Dien sebagai Chrissy. Bintang Anne with an E, Amybeth McNulty juga memerankan karakter utama, Vickie.

Sumber: ComingSoon.net

Dibaca 34 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top