Home » Anime » Spoiler Tokyo Revengers Chapter 256, Kakucho Bernasib Sama Seperti Draken?

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 256, Kakucho Bernasib Sama Seperti Draken?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/06/2022 oleh Yanto Wijaya

Chapter terakhir menunjukkan lebih banyak interaksi antara tiga karakter. Takemichi menjelaskan mengapa dia bergegas untuk menghentikan Sanzu, yang hanya membuat Kakucho semakin bingung. Dia bahkan bertanya kepadanya apakah dia seorang peramal atau semacamnya. Dia bertanya lagi tentang apa yang terjadi, namun, Takemichi tidak mengungkapkan apa pun tentang kemampuannya yang bisa melihat masa depan.

Galeri Video

Di tengah percakapan mereka, Sanzu menyela Takemichi. Momen ini membuktikan kepada Kakucho bahwa Takemichi memang benar. Sanzu mengungkapkan bahwa dia menyelidiki medan perang beberapa kali sebelum pertempuran.

Artinya, dia sudah merencanakan untuk menghancurkan semua orang di bawah kereta dan peti kemas yang tergantung, baik itu anggota Toman atau Kanto Manji. Dia dengan tegas menyatakan bahwa dia hanya peduli pada Mikey, bahkan anggota gengnya.

Tepat setelah itu, dia tiba-tiba menarik katana dan menerjang ke depan, berniat menghabisi Takemichi untuk selamanya. Berkat refleks dan kekuatan Kakucho, dia membuang Takemichi dan menyerang dirinya sendiri. Untungnya, katana itu hanya mengenai bahunya.

Dibaca 188 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top