Home » Selebritis » Deng Lun Muncul pada Hari Anak di China  

Deng Lun Muncul pada Hari Anak di China  

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/06/2022 oleh Timotius Ari

Pada 1 Juni 2022, aktor China Deng Lun muncul di hadapan publik dengan memakai topi hitam, kaos kasual berlengan panjang dan celana jogger track. Terlihat kurang bersemangat, dia disambut dengan antusias oleh sekelompok penggemar yang sudah menyiapkan hadiah buatan tangan untuknya. 

Terlihat kurang semangat 

Galeri Video

Sejak berita penggelapan pajak aktor itu tersebar pada 15 Maret 2022, aktor itu didenda sebesar 106 juta yuan, dan menghadapi beberapa pembatalan kerjasama. Akunnya di Weibo juga dihapus oleh pihak berwenang dan beberapa dramanya tertunda penayangannya.  

Seperti sebelumnya saat dia tampil, para penggemar memperoleh informasi jika dia akan muncul. Mereka dengan antusias berkumpul untuk melihat pria berusia 29 tahun itu. Terlihat emosional saat Deng Lun muncul, para penggemar membawakan hadiah khusus untuk Hari Anak-Anak untuk idola mereka seperti hadiah dan boneka buatan tangan. Sang aktor menunjukkan jika dia menghargai para penggemarnya dengan memperlambat langkahnya saat dia dekat dengan mereka.  

Terlihat kalem dan kurang bersemangat, Deng Lun tetap diam sepanjang interaksinya yang singkat dengan para penggemar. Dia tidak menolak niat baik para penggemarnya, tapi dia hanya menerima surat dari para penggemar dan tidak menerima hadiah mereka. Dia menunjukkan hal ini dengan menerima hadiah kecil dari seorang penggemar yang tanpa sengaja dia ambil lalu mengembalikannya. 

Tangkapan layar ponsel 

Dia terlihat memegang ponselnya sepanjang waktu. Ponsel Deng Lun tertangkap oleh kamera. Wallapaper yang dia pilih rupanya berisi satu karakter dalam Bahasa Mandarin, “安” dalam warna putih dengan latar belakang hitam polos. Karakter itu berarti aman, tenang, damai. Mungkin dia merenungkan arti kata itu untuk memberikan kedamaian dalam hatinya. 

Sumber: Jaynestars.com 

Dibaca 42 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top