Home » Serial TV » Berita » A Dream of Splendor: Liu Yifei dan Chen Xiao Bahas Karakter Mereka 

A Dream of Splendor: Liu Yifei dan Chen Xiao Bahas Karakter Mereka 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/06/2022 oleh Timotius Ari

Drama A Dream of Splendor (Kemegahan Mimpi) menandai kembalinya bintang kelas A Liu Yifei ke layar kaca. Drama historis itu dengan cepat memikat hati jutaan para penonton di China sejak tayang di Tencent Video dan WeTV pada 2 Juni 2022. 

Galeri Video

Liu memerankan seorang wanita muda yang berani dan independen dalam drama yang bersetting pada Dinasti Song dan terinspirasi dari sebuah pertunjukkan opera Jiu Feng Chen. Opera itu bersetting pada Dinasti Yuan dan mengisahkan usaha karakter utama wanita dalam menyelamatkan temannya dari kekerasan rumah tangga. 

Dalam drama ini, tim kreatif ingin mengisahkan legenda berusia ratusan tahun lalu dengan pandangan modern. Dalam drama, Zhao Pan’er (Liu Yifei) berjalan hampir sejauh 900 km dari rumahnya ke Dongjing, ibukota Dinasti Song untuk mencari keadilan karena diperlakukan tidak adil oleh tunangannya. 

Dalam perjalanan, dia menyelamatkan dua wanita lain dari siksaan keluarga. Dua wanita ini kemudian menjadi rekan terbaiknya dalam mengelola kedai teh untuk memperoleh penghasilan yang layak di ibukota. 

Dibaca 55 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top