Home » Serial TV » Berita » A Dream of Splendor: Perankan Tunangan Jahat, Ternyata Xu Haiqiao Penggemar Berat Liu Yifei 

A Dream of Splendor: Perankan Tunangan Jahat, Ternyata Xu Haiqiao Penggemar Berat Liu Yifei 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/06/2022 oleh Timotius Ari

Drama A Dream of Splendor (Kemegahan Mimpi) yang dibintangi oleh Liu Yifei, Chen Xiao, Jelly Lin dan Liu Yan sedang tayang dan memperoleh respon baik dari para penggemar. 

Galeri Video

Dalam drama itu Liu Yifei memerankan Zhao Pan’er yang berasal dari sebuah desa. Dia mengelola kedai teh kecil di desa. Yang paling penting dalam hidupnya saat itu adalah menunggu tunangannya, Ouyang Xu (Xu Haiqiao) yang ke ibukota untuk mengikuti ujian istana untuk pulang dan menikahinya. 

Tapi dia tidak menyangka jika Ouyang Xu memilih menikahi seorang wanita dari keluarga bangsawan karena ingin mengejar kemewahan dan status sosial. Dia ingin memutuskan pertunangan dengan Zhao. Tapi Zhao bukanlah sekedar gadis desa yang bisa dipermainkan. Dia pergi ke ibukota untuk melabrak Ouyang Xu dan meminta keadilan. 

Salah satu fakta unik dari drama itu adalah pemeran Ouyang Xu, Xu Haiqiao adalah penggemar berat Liu Yifei. Menurut pemberitaan Baijihao Baidu, Xu Haiqiao dikatakan tidak pernah melepaskan pandangan matanya dari Liu Yifei.  

Dia juga kerap memuji kecantikan Liu Yifei di depan asistennya. “Dia begitu cantik, begitu cantik,” ujarnya. Selain itu, di Weibo, Xu Haiqiao tanpa malu-malu meng-like dan mereposting video Zhao Pan’er dan Ouyang Xu yang diedit oleh para netizen, juga foto-foto keduanya berinteraksi di lokasi syuting. 

Dibaca 108 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top