Home » Serial TV » Berita » Bae Suzy Ungkap Tantangan Syuting Drama Anna 

Bae Suzy Ungkap Tantangan Syuting Drama Anna 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/06/2022 oleh Timotius Ari

Menjelang tayang perdana drama Korea, Anna, Bae Suzy menghadiri konferensi pers di mana dia mengungkap pendapatnya memerankan karakter itu. 

Galeri Video

Berdasarkan sebuah novel, Anna mengisahkan tentang Yoo Mi (Suzy), seorang wanita dengan latar belakang sederhana yang benar-benar mengubah hidupnya setelah berbohong dan mencuri identitas orang lain. Yoo Mi lalu menjalani kehidupan yang mewah sebagai Anna. Sayangnya, kebohongannya akhirnya mulai mengejarnya. 

Saat ditanya apa yang membuat Suzy tertarik pada peran itu, sang aktris menjawab,” Naskahnya benar-benar menarik. Saat membaca naskahnya, saya merasa emosi yang rumit. Yoo Mi menyedihkan, tapi saya juga bersimpati padanya. Sekalipun dia bukanlah orang yang baik, saya ingin mendukungnya dan berharap jika kebohongannya tidak terungkap.” 

Suzy melanjutkan,” Saya ambisius dalam memerankan karakter ini, tapi sebagai seorang aktris, peran ini adalah sebuah peran yang menarik jadi sepadan dengan tantangannya. Sulit hidup sebagai Anna dan dia terus menerus hidup dengan perasaan terbebani. Saya tidak akan mampu hidup dengan perasaan seperti itu.” 

Untuk mempersiapkan perannya, Suzy tidak hanya mendorong dirinya sendiri sebagai seorang aktris, tapi dia juga belajar bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan karakter ibunya dalam drama. Suzy menjelaskan,” Bahasa itu sangat sulit tapi juga menarik. Sayangnya, saya lupa semuanya, tapi bahasa itu sangat berarti untuk dipelajari.” 

Suzy mengungkap salah satu hal berkesan saat syuting drama itu adalah dia harus membawakan diri dengan image yang berbeda dan memakai hampir 150 kostum berbeda. Suzy berkata,” Ada seragam SMA, seragam pegawai mini market, dan akhirnya pakaian mewah yang harus saya pakai setelah saya menjadi Anna.” 

Anna akan tayang pada 24 Juni 2022. 

Sumber: jaynestars.com 

Dibaca 103 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top