Home » Serial TV » Berita » Rumor: William Chan Akan Gantikan Deng Lun untuk Ashes Love 2? 

Rumor: William Chan Akan Gantikan Deng Lun untuk Ashes Love 2? 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/06/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Deng Lun dan Yang Zi membintangi drama fantasi romantis, Ashes of Love dan pasangan ini diterima dengan sangat baik oleh para penonton. Drama itu memperoleh jumlah tonton hingga 15 miliar kali dan membuat kepopuleran dua pemeran utamanya naik. 

Galeri Video

Tapi, Deng Lun tersandung kasus penggelapan pajak pada pertengahan Maret 2022. Kasus itu mencoreng image-nya dan rumor jika dia diboikot oleh industri hiburan menghalangi rencanan casting dari Ashes of Love 2. 

Skandal ini membuat tim produksi terpaksa mencari aktor baru untuk menggantikan Deng Lun. Rumor beredar jika mereka memilih William Chan sebagai calon pengganti untuk Ashes of Love 2. Selain popularitasnya yang tinggi dan image-nya yang sehat, dia juga memiliki kualitas akting yang stabil. Hal ini terlihat dalam drama The Mystic Nine, Only Side by Side with You dan baru-baru ini, Novoland: Pearl Eclipse. 

Para penggemar drama itu menanggapi rumor ini dengan negatif. Mereka mengungkapkan keberatan mereka jika Ashes of Love 2 digarap tanpa Deng Lun sebagai Xu Feng. Jika Deng Lun diganti, maka sekuel drama itu akan kehilangan rohnya.  

Para netizen juga mengungkap jika alasan drama itu populer adalah pasangan Deng Lun dan Yang Zi. Keduanya tidak hanya memiliki chemistry yang baik di depan layar, tapi juga adalah teman baik. Bahkan, Yang Zi adalah sosok yang merekomendasikan Deng Lun untuk peran itu. Netizen lainnya berargurmen jika William Chan dan Yang Zi kurang cocok di depan layar dan mereka menolak pasangan baru ini membintangi sekuel drama itu. 

Sumber: jaynestars.com 

Dibaca 116 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top