Home » Selebritis » Rumor Liu Yifei Jatuh Cinta pada Musisi Tapi Ditolak Keluarganya Jadi Diskusi Hangat

Rumor Liu Yifei Jatuh Cinta pada Musisi Tapi Ditolak Keluarganya Jadi Diskusi Hangat

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/06/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com--Drama kostum baru Crystal Liu Yifei, A Dream of Splendor (Kemegahan Mimpi) memperoleh rating dan ulasan yang baik. Drama itu mengubah label aktris itu yang selama ini dijuluki sebagai racun box office. Tapi, kehidupan cinta wanita cantik ini sepertinya belum menemukan titik terang.  

Galeri Video

Aktris berusia 34 tahun itu hanya pernah mengaku berpacaran dengan aktor Korea, Song Seong-heon dalam karirnya selama 20 tahun di dunia hiburan. Baru-baru ini, muncul rumor yang menyatakan jika wanita cantik ini pernah jatuh cinta dengan pianis China, Lang Lang 16 tahun yang lalu. Rumor ini menjadi topik diskusi di antara netizen. 

Ditolak ayah Lang Lang 

Dalam wawancara pada 2016, ayah pianis Lang Lang, Lang Guoren mengungkap kepada media,” Akhir tahun lalu, teman saya ingin menjodohkan Lang Lang dan berkata jika seorang wanita bernama Liu Yifei sangat menyukainya dan ingin menjadi pacarnya.” 

Saat ditanya media jika keduanya mungkin menjadi pasangan, Lang Guoren berkata,” Tidak mungkin, Lang Lang terlalu sibuk. Plus, Lang Lang akan bersama dengan seorang putri.” 

Lang Lang sendiri memang seorang pianis internasional yang tampil bersama orkestra ternama di dunia. Tapi Liu Yifei juga bukan orang sembarangan. Saat berusia 20 tahun, dia sudah masuk ke dalam daftar artis kelas A di China setelah kesuksesan drama Chinese Paladin yang luar biasa. Dia juga secara pribadi dipilih oleh novelis ternama Louis Cha (Jin Yong) untuk memerankan Gadis Naga Kecil dalam Legend of the Condor Heroes. 

Netizen puji respon Liu Yifei 

Dibaca 76 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top