Home » Serial TV » Berita » Winwin Jadi Pemeran Utama dalam Drama China 25 Hours of Love 

Winwin Jadi Pemeran Utama dalam Drama China 25 Hours of Love 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/06/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com--WinWin WayV diumumkan sebagai pemeran utama dalam drama China, 25 Hours of Love. Dia dipasangkan dengan aktris He Hongsan.  

Galeri Video

Ini adalah pertama kalinya Winwin (Dong Sicheng) menjadi pemeran utama dalam sebuah drama. Tentunya hal ini menjadi kabar gembira untuk para penggemarnya. Syuting sendiri digelar pada 28 Juni 2022. 

Dong Sicheng memerankan Yan Yue, seorang pengisi suara. Sedangkan He Hongsan memerankan An Ran. Jalan cerita atau sinopsis drama ini belum diketahui. Tapi dari informasi tag MyDramaList, drama ini akan membahas tentang cinta beda usia di mana karakter utama wanita lebih tua dibandingkan karakter utama wanita. Drama ini sepertinya juga akan membahas dunia pengisi suara.  

Selain Dong Sicheng dan He Hongsan, 25 Hours of Love juga dibintangi oleh Andrew Leng, Tan Xiao Fan, Jin Zi Xuan dan Chen Kang.  

Drama ini merupakan drama kedua yang dibintangi oleh Winwin. Drama pertamanya adalah The Shadow dengan bintang utama Vengo Gao dan Ouyang Nana. Drama ini selesai syuting pada awal tahun ini.  

Sumber: MyDramaList, Baidu 

Dibaca 195 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top