Home » Serial TV » Berita » Para Bintang Drama A Dream of Splendor Hadiri Acara Nonton Bareng di China 

Para Bintang Drama A Dream of Splendor Hadiri Acara Nonton Bareng di China 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/07/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Bagi sebagian besar penggemar berat, impian mereka adalah bertemu dan bahkan menonton film atau serial drama bersama dengan aktor atau aktris yang membintanginya. 

Galeri Video

Yang menarik, di era internet hal ini mungkin terwujud. Baru-baru ini, drama A Dream of Splendor, yang meraih skor tertinggi di Douban untuk tahun ini menggelar acara promosi. Dalam acara itu para pemeran utama drama menemani para penggemar untuk menonton delapan episode terakhir drama itu. 

Dibintangi Liu Yifei sebagai pemilik kedai teh dan aktor Chen Xiao sebagai pejabat badan rahasia kerajaan, drama itu mengisahkan percintaan antara dua karakter utama di kota mestropolis selama masa Dinasti Song. 

Jelly Lin, Dai Xu dan Zhang Xiaoqian selama acara nonton bareng (China Daily)

Acara ini terdiri dari dua bagian, memperkenalkan budaya yang ditampilkan dalam drama dan momen di mana para bintang berinteraksi menjawab pertanyaan para penonton. 

Selama acara itu, pemain pipa (kecapi empat dawai) menggunakan alat musik tradisional itu untuk membawakan lagu tema A Dream of Splendor. Setelah itu, Xia yang juga merupakan Mo Hongyan, seorang ahli dalam akrobat teh, menggambar pola dalam permukaan cangkir teh seperti dalam drama.  

Setelah itu, para pemeran membagikan pengetahuan mereka tentang cara menggantung gulungan lukisan, sebuah gaya hidup yang populer di antara para cendekiawan dan rumah tangga yang berpendidikan dalam masa Dinasti Song. Selain itu, para aktor juga menunjukkan seni merangkai bunga. 

Dengan bertambahnya para pelanggan dalam berbagai platform streaming besar, para penonton tidak hanya peduli dengan kualitas, dalam hal teknik narasi dan akting, tapi juga cara yang lebih beragam dan interaktif dalam menikmati konten baru. Itulah sebabnya banyak layanan streaming yang lebih kreatif dalam format episode baru mereka, ungkap para pengamat industri. 

Sumber: China Daily.

Dibaca 85 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top