Home » Serial TV » Berita » Video Trailer Drama Where Dreams Begin Ditonton Puluhan Juta Kali 

Video Trailer Drama Where Dreams Begin Ditonton Puluhan Juta Kali 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com--Dibintangi Xiao Zhan dan Li Qin sebagai pemeran utama, drama historis yang baru saja selesai syuting, Where Dream Begins merilis video trailer pertama mereka pada 21 Juni 2022. Dalam seminggu setelah dirilis, jumlah tontonnya mencapai puluhan juta kali. Sekalipun drama ini memiliki setting di masa lalu, pasangan itu sukses menarik perhatian dengan adegan romantis di perpustakaan di mana mereka saling menatap dengan cinta. Para penggemar memuji Xiaon Zhan untuk penggambarannya yang menyakinkan untuk pria paruh baya. 

Akting Xiao Zhan meningkat 

Galeri Video

Video berdurasi 1 menit 6 detik itu memperlihatkan transisi Xiao Zhan dari anak remaja yang mengikuti ujian masuk SMA hingga ke pria paruh baya. Memerankan pertumbuhan karakter itu dan memperlihatkan perubahan dalam penampilan luar dan kondisi pikiran, para penonton melihat jika akting Xiao Zhan meningkat sejak membintangi drama Ace Troops. Saat itu, aktingnya dianggap kaku dan kurang dewasa. 

Drama ini merupakan kolaborasi kelima Xiao Zhan dan Li Qin. Keduanya memiliki banyak chemistry dan sama seperti Xiao Zhan, aktris itu juga memperlihatan pertumbuhan karakternya dari seorang siswi hingga menjadi dokter dengan seragam lengkap dengan sarung tangan dan masker. Seragamnya menyebabkan para netizen berkomentar jika penampilan Li Qin kurang cantik dan bahkan terlihat berantakan di layar. Tapi netizen lainnya memujinya untuk profesionalismenya.  

Drama untuk anak muda ini mengisahkan tentang perjalanan Xiao Chunsheng (Xiao Zhan), Dong Xiaomei (Li Qin) dan kelompok teman mereka dari siswa SMA menjadi pekerja yang mapan. Mereka saling mendukung selama perjalanan mereka bekerja, pergi ke luar negeri, masuk ke politik dan dunia medis untuk mengejar mimpi mereka. Setting drama itu terjadi pada waktu reformasi di China.  

Reaksi penggemar beragam 

Reaksi terhadap video trailer itu cukup ekstrim. Beberapa penggemar tidak sabar menunggu melihat drama itu dan memuji trailernya karena berbeda dengan stereotip drama historis yang biasanya penuh kecemasan. Drama ini justru menggambarkan aura antusiasme anak muda yang menyegarkan. 

Tapi beberapa penggemar lain merasa jika drama ini kurang layak ditunggu dibandingkan The Longest Promise. Banyak penggemar merasa Xiao Zhan tampil menawan dalam drama itu. Sedangkan Li Qin terlihat tidak menarik, dan berpenampilan kuno. Banyak orang yang tidak percaya jika dia adalah orang yang sama yang memerankan gadis kaki ayam dalam drama Joy of Life. Mereka bahkan berkata mereka akan melompati adegan-adegannya dalam drama. 

Sumber: jaynestars.com 

Dibaca 51 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top