Home » Serial TV » Stranger Things: Mengapa Vecna ​​Lebih Kuat Dari Eleven?

Stranger Things: Mengapa Vecna ​​Lebih Kuat Dari Eleven?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/07/2022 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Eleven dan Vecna ​​memiliki banyak pertarungan di Stranger Things Musim 4, dan Eleven selalu diunggulkan, tapi nyatanya Vecna ​​lebih kuat.

Galeri Video

Musim 1 Stranger Things dimulai dengan praktis. Saat anak-anak mencari Will dan mengetahui tentang teror Upside Down, mereka secara aktif lari dari Demogorgon monster darah dan daging. Di Musim 2 dan 3, segalanya menjadi sedikit lebih halus. Masih ada monster seperti demodog dan Spider Monster, tapi ancaman terbesar adalah Mind Flayer. Itu membuat Upside Down terasa lebih seperti dunia bayangan, tetapi juga mengurangi wujud ancaman. Jadi, di Musim 4, Stranger Things membawa kembali monster daging dan darah dengan memperkenalkan Vecna ​​yang sangat praktis, yang tidak hanya menakutkan, tetapi juga lebih kuat dari Eleven, itulah sebabnya Dr. Brenner sangat takut padanya.

Alasan pertama mengapa Vecna ​​lebih kuat dari Eleven adalah sederhana. Dia lebih tua dan lebih berpengalaman. Dia adalah subjek asli dalam Proyek MKUltra, dan menggunakan DNA-nya, Dr. Brenner mampu membuat atau mengubah anak-anak lain sehingga mereka juga memiliki kekuatan. Karena itu, Vecna ​​secara inheren lebih kuat karena memiliki kekuatan yang lebih lama dan mengetahui seluk beluk kemampuannya.

Setelah menonton rekaman pertarungan pertama mereka, Dr. Brenner tahu kemampuan Eleven, tapi dia juga tahu kemampuan Vecna. Flashforward ke 1986, Brenner tahu itu akan menjadi ide yang buruk bagi Eleven untuk melawan Vecna ​​dan dia membuatnya sangat jelas. Meskipun menjaga Eleven bertentangan dengan keinginannya adalah masalah, dia memiliki poin yang valid, karena Vecna ​​”mengkonsumsi” dan mengambil segalanya dari korbannya, termasuk kemampuan mereka.

Dibaca 95 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top