Home » Serial TV » The Uncanny Counter 2 Akan Memulai Syuting, Ini Jadwal Tayangnya

The Uncanny Counter 2 Akan Memulai Syuting, Ini Jadwal Tayangnya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/07/2022 oleh Yanto Wijaya

Diperbaharui untuk musim kedua karena popularitas, drama Korea supernatural The Uncanny Counter 2 dikonfirmasi untuk mulai syuting musim gugur ini dengan anggota pemeran asli.

Galeri Video

Dibintangi oleh Jo Byung Gyu, Yoo Jun Sang, Kim Se Jeong, dan Yeom Hye Ran, musim pertama berkisah tentang sekelompok pemburu aktivitas paranormal yang berjuang melawan dan melenyapkan hantu dan roh jahat yang melarikan diri dari alam baka.

Drama ini mendapatkan popularitas luar biasa, dan memecahkan rekor pemirsa dengan peringkat pemirsa 10,99 persen di akhir musim. Menjadi seri OCN berperingkat tertinggi, tidak diragukan lagi bahwa musim kedua akan diberi lampu hijau.

Untuk musim kedua, tim produksi saat ini sedang dalam proses memilih cerita hantu dan memutuskan roh jahat mana yang akan ditampilkan. Meskipun saat ini terikat dengan pekerjaan lain, Jo Byeong Kyu dan Kim Se Jeong meyakinkan penggemar akan partisipasi mereka. Aktris Bad and Crazy, Kim Hieora, akan mengambil bagian di musim kedua sebagai roh jahat.

The Uncanny Counter 2, diperkirakan akan tayang pada tahun 2023 nanti. Siapa nih yang nungguin musim keduanya? Komentar di bawah ya.

Sumber: Korean Star Daily

Dibaca 133 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top