Home » Selebritis » Meng Ziyi Rilis Pernyataan, Bantah Dia Tambahkan Lebih Banyak Adegan untuk Dirinya Sendiri dalam The Untamed 

Meng Ziyi Rilis Pernyataan, Bantah Dia Tambahkan Lebih Banyak Adegan untuk Dirinya Sendiri dalam The Untamed 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/07/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Aktris Meng Ziyi yang membintangi drama hit 2019, The Untamed sebagai Wen Qing, trending baru-baru ini. Hal ini karena dalam sebuah wawancara tahun lalu dia berkata dia tidak akan menerima peran itu jika dia punya kesempatan untuk memilih lagi. 

Galeri Video

Meng Ziyi menjelaskan jika dia menjadi target perundungan online karena membintangi drama itu. Hal ini membuatnya memiliki pikiran untuk bunuh diri. Wawancara itu digali lagi oleh para netizen dan memicu perdebatan tentang Meng Ziyi sekali lagi. 

Pada 3 Juli, Meng Ziyi menyertakan postingan seorang netizen yang mengeluhkan wawancara lamanya itu. Sang netizen menulis,” kenapa kamu seperti menstruasi dan harus muncul setiap tahun?” 

Sang netizen lalu meminta Meng Ziyi menghapus The Untamed dari daftar karyanya dan berkata jika dia tidak layak untuk membintangi drama itu. 

Respon Meng Ziyi terhadap kritikan ini adalah dia membahas untuk menghapus The Untamed dari daftar karyanya. Dia meminta maaf karena membuat orang tidak bahagia. Tapi wanita cantik itu tidak mengerti kenapa wawancara lama diungkit-ungkit lagi. Meng Ziyi juga mengklarifikasi jika dia tidak menambahkan adegan apapun untuk karakternya dan naskah yang dia terima adalah naskah yang sama yang dipakai dalam drama. 

Pada 4 Juli, studio Meng Ziyi juga merilis sebuah pernyataan jika mereka akan mengambil langkah hukum terhadap mereka yang terus membuat komentar dengan tuduhan yang salah seperti menambahkan adegan, menyogok untuk terpilih sebagai pemeran, menyebabkan dua orang meninggal dan lain-lain. Meng Ziyi pernah dirumorkan menyebabkan kebakaran di lokasi syuting The Untamed yang membunuh dua orang. 

Sumber: 38jiejie.com 

Dibaca 155 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top