Home » Serial TV » Drama Yang Zi dan Cheng Yi, Immortal Samsara Kembali Ditunda Penayangannya

Drama Yang Zi dan Cheng Yi, Immortal Samsara Kembali Ditunda Penayangannya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/07/2022 oleh Yanto Wijaya

Dibintangi oleh Yang Zi dan Cheng Yi, romansa xianxia mendatang Immortal Samsara harus rela melewatkan slot utamanya karena peninjauan sensor yang sedang berlangsung.

Galeri Video

Drama ini sekali lagi menghadapi potensi penundaan dengan spesifikasi baru yang diterapkan untuk drama kostum sejarah, di mana semua aspek produksi harus mencerminkan representasi sejarah yang akurat.

Karena keributan baru-baru ini tentang kostum sejarah yang tidak akurat dalam The Legendary Life of Queen Lau yang dikatakan menyerupai kimono Jepang, Administrasi Radio dan Televisi Nasional China (NRTA) berusaha sekarang mengharuskan semua seri kostum sejarah yang belum pernah dirilis untuk memberikan pemeriksaan ulang yang terperinci dari plot, kostum, dan alat peraga mereka. Karena panjang tinjauan tidak diketahui, tanggal rilis untuk Immortal Samsara ditunda tanpa batas waktu.

Menurut rumor, Immortal Samsara awalnya direncanakan untuk 80 episode dan dirilis dalam dua bagian dengan masing-masing 40 episode. Namun, 21 episode dipotong selama proses peninjauan, sehingga drama ini hanya berdurasi 59 episode. Tim produksi memeriksa ulang kostumnya untuk memastikan tidak ada unsur budaya atau politik asing yang tidak disengaja.

Meskipun tidak ada pengumuman resmi yang dibuat pada tanggal tayang perdananya, semoga Immortal Samsara akan tayang pada tanggal yang dikabarkan 20 Juli. Lebih dari 2 juta penggemar telah melakukan reservasi untuk menontonnya.

Sumber: Twitter Jayne

Dibaca 115 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top