Home » Film » Berita » Video Trailer Film The Journey of Flower Dirilis, Ini Respon Para Netizen 

Video Trailer Film The Journey of Flower Dirilis, Ini Respon Para Netizen 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Tujuh tahun setelah drama xianxia originalnya tayang, remake film The Journey of Flower merilis video trailer beberapa hari yang lalu. Versi filmnya diperankan oleh Chen Duling sebagai Hua Qiangu dan Li Chengbin (Toby Lee) sebagai Bai Zihua. 

Galeri Video

The Journey of Flower versi drama diperankan oleh Wallace Huo dan Zhao Liying. Drama itu mengisahkan tentang kisah cinta tragis antara guru dan murid. The Journey of Flower memecahkan rekor saat tayang pada 2015. Drama itu adalah drama pertama yang memperoleh lebih dari 20 miliar kali tonton. Tidaklah mengherankan jika drama itu diangkat ke dalam sebuah film. 

Video trailer film itu dirilis minggu ini dan menunjukkan transformasi Hua Qiangu dari baik menjadi jahat. Para pemeran film ini tentunya menjadi bahan diskusi panas di antara para netizen. Misalnya Chen Duling menjadi sasaran diskusi para netizen yang mempertanyakan apakah dia cocok dengan perannya. Tentunya para warganet juga membahas akting dari para pemeran film ini. 

Salah satu topik panas adalah jika aktor Li Chengbin dianggap tidak cocok memerankan Bai Zihua. Seperti pendahulunya dalam versi drama, Li Chengbin memakai baju seputih salju dalam video trailer. Tapi sebagian besar netizen merasa jika aktor Taiwan itu tidak cocok bermain dalam drama kostum. Dia akan lebih cocok membintangi drama modern. 

Dibaca 170 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top