Bai Lu Menjadi Selebriti Paling Baik Kalahkan Dilraba Dilmurat

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/08/2022 oleh Yanto Wijaya

Aktris yang memuncaki daftar tersebut adalah Bai Lu, yang drama bertema polisinya Ordinary Greatness mencetak pujian penonton dan peringkat yang solid, sementara aktris tersebut juga bergabung dengan daftar tamu tetap dari variety show Keep Running S10, membuatnya menjadi pusat perhatian baik di drama maupun variety.

Galeri Video

Membuktikan popularitasnya yang meningkat, ia juga mendapatkan dua belas sponsor hanya dalam paruh pertama tahun ini termasuk merek internasional. Dia dinobatkan sebagai duta merek untuk jam tangan perhiasan Michael Kors selain bermitra dengan Hourglass, pembuat sepatu Italia Sergio Rossi dan Swisse, dengan sisanya menjadi merek lokal.

Juga berada di peringkat 10 besar adalah Tan Songyun dan Zhao Lusi yang naik popularitasnya berkat drama yang sangat disukai masing-masing Master of my Own dan Who Rules the World.

Fadan pasca-85 termasuk Zhao Liying, Yang Mi, Liu Shishi, Angelababy, dan lainnya sangat ditinggalkan, mungkin karena mereka sudah memiliki beberapa sponsor dan oleh karena itu nilai komersialnya tidak meningkat secara signifikan. Satu-satunya pengecualian adalah Liu Yifei, yang memenangkan pujian dan peringkat tinggi dengan drama comebacknya di drama A Dream of Splendor setelah 16 tahun yang ditunggu-tunggu, sementara lawan mainnya Chen Xiao sama-sama menunggangi kesuksesan drama periode dan berhasil mencapai daftar.

Dibaca 324 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top