Home » Anime » Demon Slayer: Apakah Inosuke Memiliki Kelemahan Terhadap Tanjiro?

Demon Slayer: Apakah Inosuke Memiliki Kelemahan Terhadap Tanjiro?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/08/2022 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.comInosuke adalah anggota Korps Pembunuh Iblis yang keras kepala, tetapi Tanjiro yang bersaudara cenderung menonjolkan sisi rentannya.

Galeri Video

Karakter penting dalam trio Demon Slayer yang ikonik, Inosuke Hashibira, terkenal karena sifatnya yang brutal dengan menggunakan topeng kepala babi. Sebelum bekerja sama dengan Tanjiro Kamado dan Zenitzu Agatsuma, Inosuke dibesarkan oleh alam liar dan bepergian sendirian karena itu sifatnya yang angkuh.

Sementara Inosuke adalah petarung yang berbakat, memiliki teknik Pernapasan Binatang asli dan persepsi yang tinggi, dia jelas tidak memiliki keterampilan manusia. Meskipun, setelah bergabung dengan Tanjiro dalam misinya untuk mengubah saudara perempuannya, Nezuko, dari iblis menjadi manusia, Inosuke tampak hangat dengan kehadiran persaudaraan yang disediakan Tanjiro.

Ketika Inosuke diperkenalkan di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, dia segera mengirim Zenitsu ke dalam keadaan ketakutan karena bocah pengecut itu percaya bahwa dia adalah semacam monster. Segera setelah ini, Inosuke pertama kali bertemu Tanjiro sebagai dua – secara harfiah – kepala pantat ketika anak babi yang dibesarkan mencoba untuk menyerang Nezuko. Sudah jelas dari awal bahwa Inosuke adalah pribadi yang gaduh dengan pola pikir yang egois dan belum dewasa.

Dibaca 185 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top