Home » Serial TV » Zhao Liying Dipuji di Drama The Story of Xing Fu

Zhao Liying Dipuji di Drama The Story of Xing Fu

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/03/2023 oleh Timotius Ari

Layarhijau.com – Mengambil langkah menjauh dari drama sejarah, Zhao Liying berubah sebagai penduduk desa dalam drama urban The Story of Xing Fu, di mana ia mengatasi kesulitan dengan positif.

Galeri Video

The Story of Xing Fu diadaptasi dari novel Gugatan Keluarga Wan yang ditulis oleh Chen Yuanbin. Ceritanya mengikuti wanita desa He Xingfu (Zhao Liying) dalam perjalanannya dari desa ke kota. Setelah berhasil menjadi pengacara, dia kembali ke kampung halamannya dan membantu penduduk desa memperjuangkan tanah mereka sambil muncul sebagai pemimpin.

Memainkan karakter dengan latar belakang gadis desa, Zhao Liying mewujudkan perannya dari dalam ke luar. Dengan kontrol ekspresi Zhao Liying yang mendetail dan terampil, sutradara Zheng Xiaolong memuji, “Dia bukan sekadar aktris cantik. Dia berusaha keras untuk mempelajari karakternya, dan akhirnya menemukan cara untuk menjadikannya unik sebagai miliknya.”

Terlepas dari fokus positif drama, beberapa pemirsa percaya ada kesenjangan kualitas yang sangat besar antara The Story of Xing Fu dibandingkan dengan The Story of Qiu Jiu tahun 1992 yang dibintangi Gong Li. Namun, film ini hanya didasarkan pada bab pertama novel Yuanbin, sedangkan The Story of Xing Fu diadaptasi dari keseluruhan novel dan mencakup isu yang lebih luas.

Dibaca 168 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top